Cara ini akan mengajarkan Anda dasar 99 domino, menghitung kartu, aturan, dan semua yang Anda butuhkan untuk menjadi 99 pemain domino sekoppoker.

1- Kenali kartu domino
Ada total 28 kartu domino di setiap putaran permainan (maksimal 6 pemain, masing-masing pemain dapatkan

4 kartu) Setiap kartu memiliki sisi atas dan bawah dibagi dengan garis di tengah dan setiap kartu memiliki jumlah titik yang berbeda, setiap titik menunjukkan nilai kartu, cara termudah untuk mengingat semua kartu adalah mengelompokkannya ke 7 seri jenis kartu seperti yang dijelaskan di bawah ini:

 

0 (nol) seri titik, total 7 kartu dan setiap kartu memiliki bagian titik kosong di sisi atas atau bawah. Ini kartu-kartunya:

1 (satu) seri seri, total 6 kartu dan setiap kartu memiliki satu bagian titik besar di sisi atas atau bawah. Ini kartu-kartunya:

2 (dua) seri titik, total 5 kartu dan setiap kartu memiliki dua titik bagian di sisi atas atau bawah:

3 (tiga) seri titik, total 4 kartu dan setiap kartu memiliki tiga titik bagian di sisi atas atau bawah:

4 (empat) seri titik, total 3 kartu dan setiap kartu memiliki empat titik bagian di sisi atas atau bawah:

5 (lima) seri titik, total 2 kartu, setiap kartu memiliki lima titik bagian di sisi atas atau bawah:

6 (enam) seri titik, Hanya 1 kartu yang memiliki bagian enam titik di sisi atas dan bawah:

 

2- Bagaimana cara menghitung hasil dalam domino QQ
Menghitung kartu

Hitung total titik semua kartu untuk menentukan nilainya.

 

Ingat bahwa nilai tertinggi adalah 9. Jika hasilnya lebih dari 10, 20 atau 30 dari angka kedua adalah nilai kartu. Berikut ini contoh cara menghitung kartu:

    0 + 4 = 4 8 + 2 = 10 6 + 6 = 12 10 + 11 = 21
    Hasil = 4 Hasil = 0 Hasil = 2 Hasil = 1

Hasil penghitungan

Dalam permainan Domino QQ, setiap pemain mendapatkan 4 kartu domino dibagi 2 bagian dan menyebut dua kartu di sebelah kiri adalah 'Sisi Kiri' dan dua kartu di sebelah kanan adalah “Sisi Kanan”.

 

Dalam permainan ini, nilai kartu Anda ada di Sisi Kiri dan di Sisi Kanan. Lihat contoh di bawah untuk detailnya, angka-angka dalam lingkaran mewakili nilai dua kartu di sisi kiri dan kanan.

  PEMAIN 1 PEMAIN 2 PEMAIN 3

 Hasil: 9 4 Hasil: 9 8 Hasil: 4 3

 KALAH KEMUDIAN KEMUDIAN KALAH

Catatan:

Anda tidak harus menghitung setiap titik kartu saat bermain dalam permainan, nilai sisi kiri dan nilai sisi kanan akan ditampilkan secara otomatis pada permainan. Nilai sisi kiri akan lebih besar dari nilai sisi kanan, atau kedua sisi dengan nilai yang sama. Dalam 99 Domino 4 kartu permainan memiliki 5 kartu campuran khusus di samping nilai kartu normal.

 

Kartu Khusus

Kartu-kartu khusus ini ditampilkan adalah kartu terbaik dalam permainan domino, kartu-kartu khusus ini juga berlaku untuk memenangkan jackpot, pemain yang memiliki salah satu kartu khusus ini akan mendapatkan jackpot tergantung pada jackpot pembelian dan hadiahnya, lihat aturan dan hadiah jackpot dari menu jackpot.

 

1 - SixGod (6666)

Kartu spesial tertinggi. Jika Anda memiliki kartu ini, Anda pasti memenangkan permainan karena tidak ada pemain lain yang akan mendapatkan kartu ini.

2 - Seri Kembar

Tempat kedua di kartu khusus. Jika Anda memiliki empat kartu ini, tidak ada pemain lain yang bisa mendapatkan kartu kembar lainnya.

Jadi, Anda akan memenangkan putaran, kecuali jika pemain lain memiliki 6666 kartu.

3 - Murni Besar

Tempat ketiga di kartu khusus, Jika Anda memiliki total titik antara 39 dan 43 maka Anda memiliki a

Pure Big Card, tidak ada pemain lain yang bisa mendapatkan 4 kartu besar lainnya. Jadi, Anda akan memenangkan permainan, kecuali jika lainnya

pemain memiliki 6666 atau Twin Series. Seperti contoh yang diberikan di bawah ini, total titik adalah 41, jadi seri ini dianggap sebagai Kartu Besar Murni.

4 - Murni Kecil

Tempat keempat dalam kartu khusus, Jika Anda memiliki total titik antara 5 hingga 9 maka kartu Anda adalah Pure Small Card, tidak ada pemain lain yang bisa mendapatkan kartu kecil seperti ini dan Anda akan memenangkan permainan, kecuali jika pemain lain memiliki 6666, Twin Seri atau Murni Besar.

 

Back to home page